TROI 2017 di Bondowoso, Atlet Agam Rebut Dua Prestasi

Ditulis Oleh : Andri Padrianto | Pada : 16 Oct,2017 09:06:55

Editor : Harmen Chaniago

Dibaca : 2520 kali

Penyerahan hadiah

Atlet paralayang Kabupaten Agam, atas nama Amrullah Tanjung berhasil meraih peringkat 1 Trip of Indonesia (TROI) 2017 diseri 4 di Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Disamping itu, atlet kabupaten Agam tersebut, juga berhasil merebut juara 2 pada Grand Final TROI di 4 seri, setelah dihimpun akumulasi nilai TROI diseri 1 hingga 4.

Hadiah juara diserahkan Ketua FASIDA Provinsi Jawa Timur, dan disaksikan Bupati Bondowoso, Kepala Dispordirga Mabes TNI AU, Minggu (15/10) sore, di kawasan Gunung Ijen Bondowoso.

Pelatih paralayang Agam Hendri Masri, mengatakan, prestasi yang diraih atlet paralayang Agam tersebut, menjadi catatan penting dalam memaksimalkan keberadaan olahraga paralayang di daerah.

Prestasi yang diraih sebagai wujud eksistensi para atlet untuk mengharumkan nama daerah. Namun, Hendri mengakui masih banyak kekurangan yang dimiliki pengcab paralayang Agam.

"Walau demikian, dengan beragam keterbatasan, dan kekurangan, Agam mampu menjadi yang terbaik, kami salut dan bangga," ujar Hendri yang akrab dipanggil Uwo tersebut.

Sementara atlet paralayang Agam Amrullah optimis dalam TROI 2018 mendatang, bisa meraih gelar juara, dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Agam. Bahkan atlet Agam sudah naik tingkat lisensinya, dan naik ke level senior

Dengan hal demikian, Uwo berharap kedepan perhatian, dan dukungan berbagai pihak pada olahraga dirgantara paralayang, bisa lebih maksimal, agar prestasi, dan nama Agam semakin berkibar di event nasional maupun dunia. (Tam/AMC)

Komentar