Ramadhan, Alumni 09 Se-Tanjung Mutiara Berbagi Bahagia

09 Jun,2018 21:16:18

Editor : Sang Rajo

Dibaca : 389 kali

Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara Angkatan 2009
Bersama Anak Panti Aisyiyah Tiku

Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan dengan baik oleh alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009, untuk berbagi bahagia bersama kaum duafa dan anak yatim Panti Aisyiyah Tanjung Mutiara, Sabtu (9/6).

Rangkaian kegiatan itu diawali dengan pembagian sembako kepada enam orang kepala keluarga kurang mampu pada sore harinya, dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan 32 anak yatim Panti Aisyiyah Tanjung Mutiara, di Rumah Makan Takana Juo Tiku.

Kegiatan filantropi itu, merupakan agenda rutin setiap tahunnya, yang diusung juga oleh para alumni yang ada diperantauan. Hal itu dalam rangka berbagi kebahagiaan serta memperkuat hubungan silahturahim diantara sesama.

"Apa yang kita lakukan bagian dari rasa syukur kami atas rezki yang dititipkan Allah. Semoga Ukhuwah Islamiyah seperti ini bisa terjaga sampai akhir hayat," kata Ketua Panitia Yopi didampingi Sekretaris Romi Candra.

"Tujuannya untuk berbagi kenikmatan. Kami ingin anak-anak di panti asuhan bisa merasakan indahnya berbuka puasa bersama," jelas Yopi.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan rezki, sehingga kegiatan buka puasa bersama dan berbagi kepada kaum Dhuafa bisa dilaksanakan secara berkelanjutan," harapnya.

Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Tanjung Mutiara, Muziarni, mengucapkan terima kasih kepada para alumni 09 SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara yang mau meluangkan waktu untuk sama-sama berbuka puasa dengan penghuni panti.

"Kami sangat terharu. Ini adalah berkah bagi kami. Sebuah kesyukuran, karena kami mendapat perhatian dari para alumni SMA se-Tanjung Mutiara angkatan 09. Terima kasih yang tak terhingga kami haturkan. Semoga amal ibadah saudara/saudari sekalian dilipatgandakan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Selain berbuka puasa bersama, para alumni pun menyerahkan uang satunan kepada 32 orang anak yatim. (IF/AMC)

Komentar