Fokal Cup II Digelar, Pesertanya Diperluas

Ditulis Oleh : Andri Padrianto | Pada : 03 Oct,2017 16:11:32

Editor : Sang Rajo

Dibaca : 7586 kali

ilustrasi

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam, mendukung pelaksanaan Turnament Volly Ball Fokal Cup II, yang bakal di gelar Anak Nagari Lubuk Basung, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, pada 28, 29 Oktober 2017, dan 4,5 November 2017.

"Kita mengapresiasi ivent yang bakal digelar tersebut, ini membuktikan kekompakan Anak Nagari Lubuk Basung selalu terjaga," ujar Ketua KONI Kabupaten Agam, Andri Tanjung, di Lubuk Basung, Selasa (3/10).

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan yang kedua kali. Sebelumnya ivent yang sama digelar hanya untuk tingkat Sumbar. Namun, pada 2017 pesertanya mulai dari Sumbar, Riau, Jambi, hingga Sumut. Untuk itu, perlu promosi agar kegiatan itu dapat menarik masyarakat luas ikut menyaksikannya beramai-ramai.

Salah satu aksi promosi yang dilakukan, yaitu memasang stiker pada mobil masyarakat Kabupaten Agam, khususnya yang ada di Lubuk Basung. Ini sebagai ajang promosi atau pemberitahuan pada masyarakat agar ikut menyukseskan ivent tersebut.

Ia mengungkapkan, dengan dipasangnya stiker pada mobil masyarakat, tentu kemana kendaraan tersebut berjalan, akan memberitahukan kepada kalayak, bahwa Anak Nagari Lubuk Basung bakal menggelar Turnament Volly Ball Fokal Cup II, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, pada 28 Oktober 2017.

"Kita berharap ivent tersebut berjalan lancar. Untuk itu, kita mengajak masyarakat Kabupaten Agam, khususnya masyarakat Lubuk Basung, agar mendukung kegiatan tersebut benar-benar terlaksana dengan baik," ujarnya mengajak.

Lebih lanjut Andri mengatakan, ivent tersebut juga dijadikan sebagai ajang mencari bibit di cabang bola voli. Di samping itu, ia mengharapkan kegiatan itu bisa menjauhkan Anak Nagari Lubuk Basung dari perbuatan yang melanggar hukum.

"Untuk itu, mari kita tanamkan jiwa olahraga pada anak nagari, jika mereka telah menjiwainya, maka yang ada difikirannya bagaimana hidup menjadi sehat, dan berprestasi," ujarnya pula.

Ketua Pelaksana Open Tournamen Volly Ball Fokal Cup II, Hilton, SH, MM menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada KONI Agam, yang ikut mendorong alek Anak Nagari Lubuk Basung tersebut. Mudah-mudah dengan dukungan yang diberikan, menjadi motivasi bagi panitia dalam  menyukseskan acara itu.

"Kami dari Panitia, secara bertahap sudah melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya acara itu, baik sarana prasarana maupun alat kelengkapan lainya. Tentu ini tidak terlepas untuk persiapan menyukseskan acara yang kita gelar," ujar mantan Camat Lubuk Basung tersebut. (Tam/AMC)

Komentar