Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Peduli Kaum Duafa

09 Jun,2018 14:53:08

Editor : Sang Rajo

Dibaca : 1051 kali

Bulan Ramadan merupakan momentum yang dinantinantikan oleh masyarakat muslim di belahan dunia.

Di bulan suci ini, berbagai pihak baik individu maupun institusi berlomba-lomba mengerjakan kebaikan, karena diyakini setiap perbuatan baik akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Demikian juga halnya dengan PT Bank Nagari Cabang Lubuk Basung. 

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial serta ungkapan syukur Bank Nagari atas anugerah yang diberikan Tuhan atas pencapaian-pencapaian prestasi yang telah diraih, sepanjang bulan Ramadan ini, Bank Nagari turut menyelenggarakan kegiatan-kegiatan filantropi yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif pada masyarakat, dimana kegiatan tersebut terangkum dalam satu rangkaian kegiatan dengan tema Berbagi Bahagia Bersama Bank Nagari. 

Di paruh pertengahan Ramadhan 1439 Hijriyah ini, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, peduli dan berbagi bahagia dengan anak yatim dan kaum duafa, berupa uang santunan dengan total dana sebesar Rp10 juta.

"Kemudian berupa paket voucher sebanyak 78 orang untuk Pasukan Kuning dan ditutup dengan kegiatan buka bersama kemarin," kata Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Ulya, kepada AMC, Sabtu (9/6) di Lubuk Basung.

Menurutnya, rangkaian berbagi bahagia bersama Bank Nagari sudah menjadi tradisi bagi Bank Nagari. Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi dari program CSR.  (IF/AMC)

Komentar